Jum'at, 22 Juni 2018 00:52:33 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 151
Total pengunjung : 400446
Hits hari ini : 1652
Total hits : 3639709
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Manjakan Pengguna Internet dengan Wi-Fi Extenders DAP-1860






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 25 Oktober 2017 14:05:38
Manjakan Pengguna Internet dengan Wi-Fi Extenders DAP-1860

Surabaya,pl.com - Jaringan Wi-Fi kini menjadi kebutuhan yang tidak dapat dilepaskan dari kebutuhan sehari-hari masyarakat dunia. Bagi kebanyakan orang, jaringan Wi-Fi digunakan untuk jejaring pribadi hingga jejaring bisnis.

Oleh sebab itu, di era digital media ini, Wi-Fi sejatinya dibutuhkan dimanapun dan kapanpun. Guna mendukung kebutuhan ini, D-Link menyediakan banyak perangkat pendukung, salah satunya perangkat Wi-Fi extenders.

Wi-Fi extenders berfungsi untuk menangkap sinyal wireless kemudian akan mem-broadcast kembali atau melanjutkan sinyal wireless dari router utama atau sumber wireless lain, untuk memperluas sinyal dan jangkauan area wireless. Jika sehari-hari menggunakan wireless router saja yang memiliki batasan jangkauan karena penghalang seperti tembok atau sekat-sekat rumah. Sinyal Wi-Fi akan sulit menyebar jika terdapat batasan seperti tembok. Wi-Fi extenders D-Link akan mengatasi batasan tembok seperti ini.

Wi-Fi extenders D-Link juga akan membantu koneksi internet dari lantai satu ke lantai dua atau lantai tiga. Selain itu, untuk ukuran rumah yang terlalu luas atau memanjang Wi-Fi extenders D-Link akan mengatasi kondisi ini. Istimewanya, untuk koneksi yang lebih stabil di ruang kamar atau ruang kerja, Wi-Fi extenders D-Link akan bekerja maksimal memanjakan penggunanya.

D-Link akan merilis produk terbaru Wi-Fi extenders, yakni DAP-1860. Berbeda dari jenis Wi-Fi extenders lainnya, perangkat DAP-1860 memiliki fasilitas MU-MIMO di dalamnya. MU-MIMO berfungsi untuk menyeimbangkan proses transmisi data internet ke beberapa perangkat.

Selain itu, pada perangkat DAP-1860 terdapat tombol WPS yang memiliki dua fungsi sekaligus. Pertama, tombol WPS dapat digunakan saat setup untuk menghubungkan router ke perangkat DAP-1860 dengan mudah. Kedua, tombol WPS berfungsi untuk menghubungan dua perangkat tanpa password. Dalam hal ini adalah perangkat DAP-1860 ke perangkat lainnya, seperti ke laptop, komputer, atau smartphone.

D-Link akan merilis produk WiFi Extender terbaru DAP-1860 pada akhir tahun 2017, yang merupakan varian dengan spesifikasi yang akan memanjakan penggunanya. Produk DAP-1860 sudah menggunakan teknologi wireless AC2600 dengan rincian frekuensi 2,4GHz sebesar 800Mbps dan frekuensi 5Ghz sebesar 1800Mbps.

Nah, keunggulan DAP-1860 seperti ini cocok bagi kamu yang suka nge-game di rumah. Istimewanya, DAP-1860 sudah menggunakan Port Ethernet Gigabit sehingga internet akan lebih cepat. Tanpa putus, tanpa batas!. Red/mwp

dilihat : 170 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution