Senin, 23 Juli 2018 12:31:24 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 117
Total pengunjung : 407665
Hits hari ini : 489
Total hits : 3717639
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Wuling Targetkan Penjualan 150 Unit Confero Selama GIIAS Auto Show Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 22 September 2017 08:08:22
Wuling Targetkan Penjualan 150 Unit Confero Selama GIIAS Auto Show Surabaya

Surabaya,pl.com - Wuling Motor secara resmi memperkenalkan Wuling Confero pada masyarakat Jawa Timur. Mengikuti perkenalan perdananya di GIIAS ICE-BSD Agustus lalu, Confero sekaligus diluncurkan saat berlangsungnya GIIAS Surabaya 2017 di Grand City Convex, Surabaya, hari Kamis (20/9).

Pasar otomotif Jawa Timur, merupakan terbesar ketiga, memiliki potensi tinggi bagi Wuling Motors. "Tingkat pertumbuhan ekonomi terus bertumbuh tiap tahunnya, Surabaya salah satu pasar otomotif potensial di Indonesia.

Inilah yang menjadi alasan Wuling Motors memperkenalkan Confero kepada masyarakat," kata Nathan Sun, Network Development & Operation Director Wuling Motors.

Lebih lanjut ia mengutarakan keyakinannya, Confero dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Timur. "Kami yakin The Real Spacious MPV ini bisa menjadi pilihan mobil keluarga di wilayah Surabaya dan sekitarnya," ujar Nathan.

Booth Wuling tampil mencolok, berada di posisi sangat strategis di hall Grand City Convex. Dengan konsep My Wuling My Home, booth ini berada di tengah-tengah hall. Area seluas 180 meter persegi diisi dua varian utama Wuling Confero dan Confero S. Satu unit Confero S terbelah turut dipajang untuk menggambarkan kelegaan kabinnya.

Ada tiga mitra diler yang berpartisipasi dalam pameran ini, PT Wahana Auto Berlian (Wahana), PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana) dan PT Arista Jaya Lestari (Arista).

Lembaga pembiayaan yang bermitra juga mencapai 7 perusahaan pembiayaan. Dan yang terpenting, jaringan purnajual Wuling jadi salah satu faktor penentu konsumen membeli mobil asal Cina ini.

Secara serentak, sudah ada 9 diler resmi se-Jawa Timur. Dua diler berada di Surabaya, sisanya merambah kota lain.

Sementara itu kepada pl.com Elfa Pramudya, Branch Manager PT Putra Perdana Indoniaga mengatakan diajang GIIAS Auto Show Surabaya ini Putra Perdana menargetkan mampu mendapatkan 150 SPK.

Total 7 tipe Wuling Confero yang menawarkan desain dan fitur berbeda. Keunggulan utama MPV ini, ada pada kelegaan kabin dan harga termurah di antara Low MPV lain.

Untuk memberikan jaminan purnajual, Wuling menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. mwp/ibs

dilihat : 137 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution