Senin, 23 Juli 2018 12:29:53 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 117
Total pengunjung : 407665
Hits hari ini : 485
Total hits : 3717635
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Sekda Prov resmi Buka GIIAS Surabaya Auto Show 2017






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 20 September 2017 20:08:41
Sekda Prov resmi Buka GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Surabaya,pl.com - GIIAS Surabaya Auto Show 2017, resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Ahmad Sukardi di Grand City Convex Surabaya, Rabu (20/9/2017).

Pameran yang berlangsung hingga Minggu, 24 September nanti, merupakan rangkaian ketiga dari pameran otomotif GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) di tahun ini, setelah pencatatan positif GIIAS Makassar Auto Show 2017 (10-14 Mei) dan GIIAS 2017 - ICE BSD (10-20 Agustus), yang membuktikan keberhasilan GIIAS sebagai pameran otomotif dengan skala internasional dari GAIKINDO.

Rangkaian pameran yang tahun ini mengusung tema First Class Auto Show tersebut sekaligus sebagai bukti komitmen GAIKINDO untuk mendukung potensi pasar daerah dan tujuan akhirnya adalah mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Dalam sambutannya, Ahmad Sukardi menyatakan apresiasinya terhadap GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang menjadi ajang strategis untuk menujukkan potensi yang dimiliki oleh Jawa Timur sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia ini.

"Saya harap tiap tahun ajang ini dapat berlangsung karena baik untuk mempertemukan semua stakeholder dibidang otomotif, baik pemerintah, kalangan swasta, untuk bertukar pengalaman, mempercepat dan mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi kaitanya dengan dunia otomotif kita," ujarnya.

Dia pun menyampaikan keinginannya agar GIIAS Surabaya Auto Show 2017 dapat memberikan informasi yang baik tentang dunia otomotif.

Menempati total luas area pameran mencapai 8.038 m2 yang didukung area parkir 40.000 m2, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan aneka produk terbaru yang akan dibawakan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) mobil ternama serta teknologi teranyar yang sudah diluncurkan pada GIIAS 2017 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada Agustus lalu.

Tercatat sebanyak 13 APM turut memeriahkan pameran otomotif ini dengan menampilkan produk-produk dan teknologi terbaru mereka. Adapun 13 merek kendaraan tersebut terdiri dari 12 merek passenger car, yakni BMW, Daihatsu, Honda, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki,Toyota, Wuling, dan satu merek commercial vehicle, Mitsubishi FUSO.

Sepanjang lima hari pagelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017, para APM peserta pameran akan menampilkan acara-acara menarik berupa promo diskon, kontes foto, dan press conference di booth mereka masing-masing.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga diisi dengan aktivitas sosial dan ajang kumpul komunitas-komunitas otomotif yang ada di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Untuk mengapresiasi dukungan Pemerintah Daerah Jawa Timur terhadap event pameran otomotif tahunan GIIAS Surabaya, GAIKINDO dan One Event menggelar Government Day. Acara ini dirancang untuk menyambut Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur ke-72, yang akan diperingati pada 12 Oktober 2017 mendatang dengan memberikan diskon tiket masuk bagi Pegawai Pemerintahan.

Selain itu, GIIAS juga akan memberikan promo tiket untuk pelajar dan mahasiswa berupa Buy One Get One, khusus pada hari Rabu dan Jumat.

Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini juga siap diramaikan dengan beragam kegiatan menarik seperti Workshop Otomotif NMAA, Audio Battle Community, Test Drive, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti Donor Darah, EduCare, Student Day, Pavilion IKM Otomotif Jawa Timur, dan Bantuan Sertifikasi SMK 3 Boyolangu Tulungagung.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebesar Rp20.000 dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat.mwp/ibs/hzk

dilihat : 163 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution