Minggu, 18 Agustus 2019 03:45:34 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520077
Hits hari ini : 347
Total hits : 4876456
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -HR-V Club Indonesia Rayakan Anniversary 1st






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 13 Desember 2016 21:18:18
HR-V Club Indonesia Rayakan Anniversary 1st

Jakarta – HR-V Club Indonesia merayakan 1st Anniversary di Summarecon Digital Center (SDC) Serpong pada (11/12) dan dihadiri seluruh member HCI Jabodetabek, Bandung serta perwakilan dari chapter yang ada.

Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary HCI, Martinus Alberts yang juga Sekretaris Umum Pengurus Pusat HCI menjelaskan bahwa, konsep 1st Anniversary adalah We Are Together as one Big Family yang artinya adalah HCI merupakan keluarga besar yang selalu ingin berbagi bahagia bersama sebagai sebuah keluarga.

“Suka dan duka yang dialami bersama Keluarga Besar HCI adalah spirit bagi panitia dan pengurus pusat dalam menyuguhkan sebuah momen penting dari dan untuk member sebagai sebuah keluarga. Tak hanya sekedar kumpul-kumpul dan hura-hura, dimomen bahagia ini kami akan sajikan ragam kegiatan seperti fun contest, donor darah, bazaar, social movement, juga hiburan,” jelas Martin, Selasa (13/12)

Lebih lanjut Martin menjelaskan bahwa, antusiasme Keluarga Besar HCI dalam mengikuti kegiatan 1st Anniversary ini sangat tinggi, hal ini ditunjukkan dari banyaknya chapter di luar jakarta yang hadir seperti Jabodetabek, Jatim, Aceh, Bali, Kalteng, Kaltim, Lampung, Jabar, dan lainnya. Perayaan 1st Anniversary ini lebih dari 300 member.

“Artinya antusiasme keluarga besar HCI dalam acara 1st Anniversary ini sangat tinggi sekali. Selain itu sponsor dan pendukung acarapun juga sangat antusias. Dalam kegiatan ini beberapa perusahaan yang mendukung antara lain Summarecon Digital Center (SDC), Bupati Tangerang, PMI Kabupaten Tangerang, Honda Megatama Mandiri Kapuk, TreTech Bodykit & Carbon, Nawilis, Bank Mandiri, Bank BJB, TKB Group Indonesia, Clean n Tiddy, Pertamina, Mistertipr, Scuto Cengkareng, CS-II, Hurricane, Venom, Deterjen Indonesia, RCA Stor, SkyPerformance, dan Modificartion.

Ketua Umum HCI, Tatang D Tjahyanto menyampaikan bahwa HR-V Club Indonesia memiliki slogan Be HCI Be Family, hal ini menegaskan kita semua yang tergabung secara resmi di HCI adalah keluarga, dan kegiatan 1st Anniversary ini merupakan upaya pengurus dalam mempererat tali silaturrahim dimana komunikasi antar pengurus dan antaranggota tetap dapat terjalin dengan baik.

Kegiatan 1st Anniversary ini merupakan upaya dalam memperluas persaudaraan di antara sesama pemilik HRV se-Indonesia serta guna memotivasi antara pengurus dan member HCI akan pentingnya silaturahmi, toleransi antarmember, keakraban, kekompakan, solidaritas, kekeluargaan serta kepedulian terhadap sesama tanpa memandang suku, agama, ras, dan antargolongan. Hal tersebut di atas menjadi dasar bagi HR-V Club Indonesia untuk lebih maju ke depannya.

“Semangat HCI ini adalah semangat kekeluargaan, makanya di HCI secara bersama-sama kita akan memberikan ragam manfaat sebagai keluarga. Sebut saja Member Card HCI, fungsinya itu yang pertama menandakan sebagai kartu anggota, kemudian juga sebagai pengganti uang tunai serta tanda untuk mendapat diskon di di berbagai tempat khususnya yang berhubungan dengan otomotif yang telah bekerjasama dengan HCI,” ujar Tatang.

(dln/red)

dilihat : 438 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution